Jumat, 29 Juni 2012

MANUSIA DAN TANGGUNG JAWAB

Tanggung jawab adalah sesuatu yang kita dilahirkan dengannya, dan akan mengikuti semua hidup kita. Untuk memulainya, kita semua dituntut dengan dua tanggung jawab yang kita tidak bisa mengabaikan, salah satunya adalah untuk memperbaiki diri kita dan yang lainnya adalah mengupayakan keseimbangan dalam hidup. Juga, kita bertanggung jawab untuk apa yang kita ambil dalam hidup, karena kita menerima tanggung jawab sambil jalan. Apapun yang kita gerakkan, kita bertanggung jawab untuk lingkup dan sifat kegiatan yang terjadi kemudian; sebab dan akibat. Sebab dan akibat adalah salah satu hukum ciptaan manusia yang tidak dapat dihindari.



Sering kali ketika kita berada di sisi lain, dan merencanakan kehidupan berikutnya, kita mengambil beban yang lebih besar dari yang seharusnya, dan seringkali kita tidak bisa membawa beban, sehingga kita meninggalkan kehidupan ini pada usia dini kecuali kita sangat kuat. Kadang-kadang kita mengambil tanggung jawab untuk merawat orang tua lanjut usia yang pada saat itu tampaknya seperti beban berat, namun di kemudian hari setelah orang tua itu hilang kita sangat senang kita melakukan apa yang bisa dilakukan untuk membantu mereka dan membuat mereka bahagia di hari terakhir mereka.
Cukup sering seorang anak akan mengatakan kepada orangtua, saya tidak minta dilahirkan, yang merupakan pernyataan yang sangat tidak benar karena mereka sangat meminta untuk dilahirkan. Itu adalah keinginan terbesar mereka untuk dilahirkan atau mereka tidak akan berada di sini. Untuk membantu membuat orang tua senang dan nyaman di usia tua mereka memang karma baik. Mereka merawat kita ketika kita tidak berdaya dan seringkali sakit dan sekarang adalah waktu kita untuk membantu mereka.
Ketika pasangan memutuskan untuk memiliki anak mereka menerima tanggung jawab yang delapan belas tahun bahwa mereka tidak boleh mengingkari. Mereka telah mengambil tanggung jawab memberikan anak bahwa perawatan terbaik dan bimbingan mungkin saat mereka tumbuh dewasa.
Tanggung Jawab datang dalam berbagai bentuk dan dalam derajat banyak seperti tanggung jawab tunggal, tanggung jawab bersama dan tanggung jawab kelompok, dan satu orang dapat terlibat dalam semua tiga pada saat yang sama. Beberapa orang, bagaimanapun, mengambil dan menerima tanggung jawab sementara yang lain berjalan ketika kata tersebut disebutkan. Hal ini pada gilirannya tergantung pada apakah atau tidak mereka memiliki sistem saraf yang kuat. Jika mereka memiliki sistem saraf lemah mereka tidak dapat menghadapi tanggung jawab keras tidak peduli seberapa kerasnya mereka mencoba. Jadi, tanggung jawab mereka dalam hidup adalah untuk mendapatkan sistem saraf lebih kuat dan tidak melemah dalam hidup ini. Meditasi Transendental, bagaimanapun, akan sangat memperkuat sistem saraf sebagai salah sarana berlatih.
Kesalahan dalam hidup adalah dalam meminta satu dengan sistem saraf lemah untuk memikul tanggung jawab yang terlalu berat karena mereka tidak dilengkapi untuk melakukannya. Bahkan jika mereka bersedia melakukannya, mereka tidak dapat menangani beban, dan ketika Anda yang paling membutuhkannya mereka tak bisa ditemukan. Kadang kita berharap terlalu banyak dari orang-orang dan ketika kita melakukan kita sering dalam untuk kekecewaan besar. Secara umum, orang yang kuat percaya yang lain, atau seharusnya, sama kuatnya dengan dia dan pada kenyataannya ini hanyalah tidak terjadi. Kekuatan gravitasi ke kekuatan dan kelemahan kelemahan. Namun demikian, yang kuat yang akan membantu yang lemah menjadi kuat dan tidak membuat mereka lebih lemah dengan memaksa mereka melampaui kapasitas mereka.
Alkitab mengatakan yang lemah lembut akan memiliki bumi, tetapi yang lemah tidak akan mewarisi bumi atau hal lain. Proyeksi harus menjadi lebih kuat dan cara untuk melakukannya adalah untuk mengambil tanggung jawab tertentu, tetapi tidak terlalu banyak pada satu waktu, sebagai salah satu akan tumbuh lebih kuat dengan waktu, pertimbangan dan usaha. Seseorang yang lemah berada di sekitar orang yang kuat cenderung menjadi lebih kuat dengan asosiasi dan kekaguman. Hal lain, orang kuat yang mengambil tanggung jawab yang diberikan memiliki cara untuk sukses dalam apa yang mereka lakukan, sementara kesepakatan lemah terutama dengan kegagalan. Telah dikatakan bahwa tidak ada orang besar. Mereka hanya pria yang, didorong masuk ke dalam situasi tertentu pada saat kebutuhan besar, hidup sampai dengan tanggung jawab ditempatkan pada mereka dan mereka dibawa melalui keberhasilan.
Umumnya, mereka yang dalam modus ketidaktahuan atau tidak merasa memiliki rasa tanggung jawab. Mereka hanya menggulung sepanjang dalam hidup mencari bantuan dari sumber yang tersedia dan melakukannya dengan rasa sangat sedikit pemeliharaan atau kebanggaan diri. Mereka dalam modus gairah sangat sering ingin mengambil tanggung jawab dunia. Mereka sangat aktif dan sangat intens dalam hal apa yang mereka lakukan dan yang biasanya terlalu banyak, dan banyak meninggalkan dunia ini paruh baya, usia. Itulah mengapa ada begitu banyak perempuan kaya di dunia. Lalu ada orang-orang dalam modus kebaikan yang biasanya di jalan spiritualitas. Mereka memiliki keprihatinan yang mendalam bagi kemanusiaan, tetapi mereka juga memahami reinkarnasi dan karma. Mereka meminjamkan bantuan mereka di mana mereka mampu untuk membantu dan membiarkan saja apa yang mereka tidak memiliki kontrol atas. Mereka benar-benar memahami tanggung jawab mereka dan mereka hidup sampai mereka, menyadari bahwa tanggung jawab prinsip mereka adalah untuk mendapatkan perkembangan spiritual sebanyak mungkin dalam hidup ini, dan dengan cahaya mereka menjadi panduan bagi mereka yang meminta bimbingan. Mereka tidak bergegas keluar dan mencoba untuk menyelamatkan dunia karena mereka sangat sadar bahwa banyak orang tidak memiliki kesadaran untuk diselamatkan. Mereka tahu bahwa manusia adalah seperti anak-anak, mereka harus tumbuh menjadi tanggung jawab dan menjadi kesadaran akan tujuan hidup.
Kebanyakan orang di dunia ingin bahagia, tapi mereka belum menyadari bahwa mengejar kebahagiaan langsung tidak menghasilkan kebahagiaan. Kebahagiaan datang sebagai produk-oleh dari pelayanan tanpa pamrih dan bukan dari motivasi egois untuk keuntungan pribadi dan kebahagiaan pribadi dengan mengorbankan orang lain.
Tanggung jawab besar akhir kita semua miliki adalah untuk menemukan jalan pembebasan dan sekali dimulai ke jalan untuk tetap setia untuk berlatih dan mencapai tujuan hidup begitu kita dapat. Jadi, usia yang lalu kami mengambil tanggung jawab untuk evolusi manusia, tanggung jawab atas tindakan kita, ucapan kita dan pikiran kita. Dan sekarang kita datang ke dekat kehidupan manusia di bumi ini di mana kita dapat meletakkan tanggung jawab kita dan mendengar Bapa berkata cinta semua, “Bagus Anda mungkin sekarang pulang dan pergi tidak tahu lebih lanjut, Anda menghadapi tanggung jawab anda dan Anda telah sepenuhnya jatuh tempo dan Anda sekarang salah dengan saya untuk selamanya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar